Kamis, 31 Maret 2011

surat vendor

Nova
Director
PT.SATRIA KENCANA
Jl. Cendrawasih Raya
Bekasi Selatan
Dear Agus;
Pada tanggal 1 April nanti, saya akan berjalan dengan tim eagle di Juvenile Diabetes Research Foundation Walk To Cure Diabetes di Jakarta. PT.SATRIA KENCANA telah menetapkan tujuan untuk meningkatkan 50% dan saya berharap Anda akan bergabung dengan kami dengan melakukan salah satu berikut ini:
• MENGAMBIL PERAN KEPEMIMPINAN : Bentuk tim Anda sendiri dalam perusahaan Anda. Cukup menunjuk Kapten Team (s), menetapkan tujuan, walker merekrut, mengumpulkan janji, dan kemudian bergabung dengan kami pada 1 mei.
• MEMBUAT KONTRIBUSI PERUSAHAAN: Dukungan tim kami dan menulis cek untuk JDRF dan email kepada saya.
• BERJALAN DENGAN ME ON MY TEAM: Kumpulkan janji, mendapatkan T-shirt, datang berbagi persahabatan, dan merasa besar dalam mengetahui bahwa Anda membantu menyelamatkan kehidupan!
Saya yakin bahwa Anda mendapatkan diminta oleh organisasi nirlaba beberapa setiap tahun, sama seperti yang saya lakukan. Namun, dalam boleh saya menghadiri jamuan makan siang atas nama Juvenile Diabetes Research Foundation dan benar-benar terkesan oleh organisasi dan penyebabnya.
Sebagian berkat JDRF, peneliti merasa bahwa obat IS terlihat. Banyak penelitian terobosan yang telah dilakukan telah didanai oleh Juvenile Diabetes Research Foundation. Bahkan, JDRF adalah penyandang dana swasta terbesar penelitian diabetes di dunia. Dan, dari setiap dolar JDRF menimbulkan, lebih dari 80 sen mengesankan disalurkan langsung ke penelitian diabetes dan proyek pendidikan.
Tujuannya JDRF Chapter Surveyor adalah untuk meningkatkan $ XX, 000 untuk penelitian diabetes. Berdasarkan sejarah JDRF’s – saya yakin bahwa mereka akan mencapai, jika tidak melebihi, tujuan ini mengesankan!
Saya sungguh berharap bahwa Anda akan bergabung dengan saya dan membantu kami mencapai tujuan akhir kita – DUNIA TANPA DIABETES. Jika Anda ingin membentuk tim Anda sendiri, silahkan hubungi (staf) di Juvenile Diabetes Research Foundation di 021-9999888. Terima kasih atas waktu dan pertimbangan.

Hormat kami,

Nova, Direktur